Home BERITA TERBARU Amrizal SH, Anggota DPRD Kebanggaan “Rang Kenagarian Koto Padang” Dharmasraya

Amrizal SH, Anggota DPRD Kebanggaan “Rang Kenagarian Koto Padang” Dharmasraya

239
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Untuk menjadikan Dharmasraya yang lebih maju, perlu ada inovative seorang inovator yang mau berkorban demi kepentingan masyarakatnya. Apa yang sangat dibutuhkan masyarakat, Amrizal, SH sangat memahaminya dan sangat dermawan demi kesejahteraan masyarakat Dharmasraya secara umum, dan terkhusus di tempat kediamannya Jorong Sitiung V Ragusa Kenagarian Koto Padang.

Amrizal, SH yang sering dipanggil Amsulan Caniago, Pengusaha perkebunan dan sebelum menjadi anggota legeslative beliau menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Dharmasraya.

Amsulan caniago dijumpai dirumah kediamannya, sekira pukul 11 Wib hari Sabtu 25/04/20, dapat dikomfirmasi tentang Pasar tradisional Sitiung V Ragusa ini yang tidak berapa jauh dari rumah beliau.

Dikatakannya, bahwa keabsahan status tanah pada tanah yang dijadikan pasar tradisional tersebut adalah tanah pribadi yang ia hibahkan, sementara proses administrasi surat hibah masih sedang diserahkan pada pihak pemerintahan Nagari Koto Padang ungkap Amsulan.

Amsulan anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya yang juga duduk dikomisi II Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Bahwa misi dan janji politiknya memang terbayar sudah, dimana sebelumnya beliau menjanjikan dan berusaha semaksimal mungkin guna mensejahterakan ekonomi masyarakat, yaitu bisa mendirikan pasar di tempat dirinya tinggal.

Melihat jauhnya tempat transaksi dan niaga hasil petani Sitiung V Ragusa ini,dengan jarak pasar Koto Baru,Sialang Gaung, Sikabau, dan Sitiung Satu berjarak puluhan kilo meter, imbuh Amsulan.

Amsulan oleh masyarakat setempat dikenal sebagai tokoh yang sangat peduli terhadap lingkungan, dan untuk kepentingan masyarakat banyak Amsulan mau menyerahkan tanahnya guna pembangunan pasar tradisional.

Sekarang ini pasar yang diharapkan oleh masyarakat setempat telah terwujud, bahkan cukup ramai jika dibandingkan dengan pasar tetangga sebelah kita.

“Pasar ini akan lebih ramai dikunjungi apabila di hari senen sore hingga pukul 21 malam Wib”, pungkas Amrizal, SH Anggota DPRD sekaligus tokoh muda Dharmasraya. (ermanali).

LEAVE A REPLY