Home BERITA TERBARU Bupati Dharmasraya Sempatkan Diri Memantau Progres Pembangunan Islamic Centre

Bupati Dharmasraya Sempatkan Diri Memantau Progres Pembangunan Islamic Centre

124
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya kali ini kembali menyempatkan diri memantau progres pembangunan Islamic Centre, Selasa (28/04/20).

Selain untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan sekaligus melihat kualitas pengerjaannya, peninjauan yang dilakukan  bupati ini, juga diharapkan dapat mendorong proses pembangunan yang sedang berjalan, agar selesai tepat waktu.

Pada kesempatan itu, Bupati yang didampingi Kepala Dinas PUPR, Junaidi Yunus, juga turut membawa Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya, Abdel Haq dan Ketua MUI Dharmasaya, Aminullah Salam, ke lokasi.

Sebelumnya, langkah Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk membangun Islamic Centre di Gunung Medan dinilai merupakan langkah strategis yang multi efek. Diprediksi, pembangunan komplek Masjid Agung Dharmasraya itu akan menjadi pusat syiar agama Islam, sekaligus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan tengah kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo ini.

Pembangunan Islamic Centre di Gunung Medan ini dinilai merupakan sebuah langkah strategis yang multi efek. Masyarakat sangat mengharpkan agar pembangunan komplek Masjid Agung Dharmasraya itu akan menjadi pusat syiar agama Islam, sekaligus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan tengah kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo ini. (Red).

LEAVE A REPLY