Home BERITA TERBARU Ketua DPRD Pariyanto SH, Serahkan APD Untuk Puskesmas Sitiung I

Ketua DPRD Pariyanto SH, Serahkan APD Untuk Puskesmas Sitiung I

171
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Pariyanto, SH kader dari Partai Banteng moncong putih atau Partai Demokrasi Perjuangan(PDI-P) sekaligus Ketua DPRD Dharmasraya, sekira pukul 14 Wib hari Jum’at 01/05/2020, memberikan bantuan APD pada Puskesmas Sitiung I, Kecamatan Sitiung Dharmasraya.

Bantuan APD tersebut diterima oleh kepala Puskesmas Sitiung I yang diwakili oleh dr. Ariani dan anggota jaga.

Pada kesempatan itu,
Pariyanto sekaligus kader PDIP. Dirinya berharap pada tenaga medis yang berkerja digaris terdepan covid-19, khususnya yang ditugaskan di Puskesmas Sitiung I, harus berhati-hati dalam penindakan pandemik ini.

“Walaupun kita memakai alat pelindung diri, namun bila kita berhadapan dengan pasien yang terjangkiti virus tersebut. Maka kita perlu jaga jarak dan waspada akan penularannya”, ungkap ketua DPRD ini.

Disamping itu ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, SH menyampaikan “Kita posisinya sebagai legislator telah sepakat, dan apapun konsekwensinya, dalam kondisi pandemik ini kita akan sepenuhnya mendukung kebijakan pemerintah.

“Pemerintah butuh dukungan masyarakat guna, memutus mata rantai corona
virus 19 ini”, terang ia.

Kabupaten Dharmasraya telah melakukan PSBB, dan ini harus kita jaga bersama agar virus corona cepat berlalu di negara kita, imbuh Pariyanto.

“Paramedis yang sebagai garda terdepan pandemik carona 19 ini, saya menghimbau
masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah dan tetap jaga jarak serta jauhi keramaian”, imbuhnya lagi.

Yang perlu musti difahami adalah, terang Pariyanto melanjutkan. Bila kita berpergian atau keluar rumah, tetaplah memakai masker.

“Patuhilah himbauan pemerintah terkait antisipasi virus corona tersebut, agar kita bersama dapat mencegah wabah yang melanda hampir semua negara di dunia ini”, terangnya.

Mudah mudahan negara Indonesia dapat segera keluar dari virus Covid-19 ini, utamanya selalu dalam lindungan Allah SWT. (Red).

LEAVE A REPLY