Home BERITA TERBARU Dalam Menyampaikan Program Pembangunan, Ini Harapan Plt Kabag Humas Dharmasraya

Dalam Menyampaikan Program Pembangunan, Ini Harapan Plt Kabag Humas Dharmasraya

83
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat Irwan Zamrud menginginkan adanya keselarasan antara pemerintah daerah dan awak media dalam menyosialisasikan program pembangunan kepada publik.

“Sebaik apapun progam dan terobosan yang dibuat pemerintah jika tidak disosialisasikan dengan baik maka tidak ada artinya,” katanya saat menggelar temu ramah dengan sejumlah awak media di Pulau Punjung, Selasa.

Menurut dia Bagian Humas memiliki fungsi sebagai penyambung informasi dalam setiap kebijakan kepada masyarakat. Dalam hal ini penyebaran informasi dilakukan wartawan yang mana diperlukan kebersamaan dan solidaritas untuk mencapainya.

“Setelah kebersamaan itu terjalin, maka apapun kegiatan yang dijalankan humas akan bejalan dengan baik,” ujarnya.

Dirinya berharap senergisitas antara Bagian Humas dengan awak media ke depan dapat berjalan dengan baik dan penuh keakraban

“Hanya dengan bersama tugas ini dapat saya emban, tanpa peran media informasi tidak akan sampai ke masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan sebagai tahap awal masukan dan kritik dari kawan-kawan wartawan akan menjadi masukan dalam kebijakan Bagian Humas ke depan.

“Sebagai pejabat baru saya berkomitmen membangun kebersamaan dan solidaritas dengan kawan-kawan, apabila sudah terbangun maka apapun persoalan akan dapat diselesaikan dengan baik,” tambah dia.

Sementara, Ketua PWI Dharmasraya Syafri Piliang mengapresiasi langkah Bagian Humas Sekretariat Dharmasraya dalam menjalin silaturahim dengan sejumlah awak media.

Ia berharap melalui pertemuan dapat mencairkan adanya indikasi ‘gap’ atau kotak-kotak antara sesama insan pers yang terjadi selama ini.

“Saya apresiasi pertemuan hari ini, momen seperti ini sudah cukup lama tidak terjadi apalagi seluruh awak media dapat berkumpul,” ujarnya.**

LEAVE A REPLY