Home BERITA TERBARU Kontestasi Pilbup Solok Makin Menarik, Hendra Saputra “Bintang Utama”.

Kontestasi Pilbup Solok Makin Menarik, Hendra Saputra “Bintang Utama”.

323
0
SHARE

Kab. Solok, Target Sumbar – Segala sesuatu yang terkait dengan fenomena alam, pastilah ada hikmahnya. Begitu juga menyoal pandemi Virus Corona yang sekarang ini masih berlangsung. Akan tetapi, bukan berarti Pilkada terhenti atau tertunda. Artinya tetap dilaksanakan pada Desember 2020 ini.

Untuk di Prov. Sumatera Barat khususnya Kab. Solok, nama nama kandidat yang berkontestasi terus menjadi perbincangan khalayak ramai.

Menarik memang bahwa dari sekian kandidat yang muncul, ketokohan HendRA Saputra – MAHyuzil Rahmat yang disingkat RAMAH masih menjadi teratas digadang gadang dapatkan tempat di hati masyarakat memenangkan Pilkada Kab. Solok nanti.

Kepiawaian pasangan RAMAH dimata masyarakat memang tidak bisa dipisahkan dari elektabilitas dan popularitasnya.

Faktanya, tokoh muda Hendra Saputra dengan sederet gelar dan prestasi, menjadi “Bintang Utama” di kontestan Pilbup Solok. Ketampanannya mampu meraup animo dan simpati masyarakat tugu Ayam Kukuak Balenggek. Selain kepepulerannya nan terus meningkat, ia dikenal dengan sosok cerdas yang religius.

Hendra Saputra mampu menarik perhatian masyarakat di mulai dari ketokohan 3T yang melekat pada dirinya, jauh waktu sebelum ia diminta untuk maju sebagai kandidat. Selain itu, ia diyakini memiliki pengalaman yang sangat mapan, terutama di bidang birokrasi dan penerapan ahklak.

Bicara menyoal penerapan Good Governance, yakni penyelenggaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab yang sejalan dengan prinsip prinsip demokrasi, investasi dan pencegahan korupsi, baik secara politik maupun secara administratif dalam menjalankan disiplin anggaran serta penciptaan legal dan politican framework bagi tumbuhnya aktifitas usaha di Kab. Solok kedepan, sudah terkonsep rapi dalam catatan Hendra Saputra.

Bagi Hendra, Good Governance merupakan salah satu amanah reformasi yang harus diterapkan dalam pemerintahan secara lebih luas, transparan dan terprioritas.

Begitu juga seputar Good government, dirinya sudah memiliki tekad besar terkait penerapan pemerintahan Kab. Solok yang bersih dan berahklak.

Jadi dapat kita simpulkan, bahwa munculnya pemahaman sederhana masyarakat daerah penghasil markesah terbaik ini yang mendaulat Hendra Saputra SH, M.Si sebagai bintang utama kontestan Pilbup Solok, adalah pemikiran yang bijak dan beralasan. (Mal/Red).

LEAVE A REPLY