Home BERITA TERBARU Serius Maju di Pilkada Solok, Hendra Saputra “Dari Hati Untuk Negeri Kami”

Serius Maju di Pilkada Solok, Hendra Saputra “Dari Hati Untuk Negeri Kami”

184
0
SHARE

Kab. Solok, Target Smbar – Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, Hendra Saputra lahir serta dibesarkan dari keluarga yang sangat religius dan sederhana, ia meniti karir selama puluhan tahun di pemerintahan. Perjalanan panjang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemko Solok telah memberikan Hendra pengalaman yang lebih dari cukup, untuk memahami fase demi fase pembangunan suatu daerah.

Bagi Hendra Saputra, pembangunan adalah sebuah proses berlapis yang harus dilaksanakan dengan baik dan terukur.

“Saya serius maju sebagai calon Bupati di kontestasi Pilbup Solok Desember 2020 mendatang, didasari  “Dari Hati Untuk Negeri Kami”. Banyak hal yang mungkin sangat panjang jika dipaparkan satu persatu”, ujar Hendra Saputra saat ditanya wartawan, Rabu, (17/06/20) tentang adanya keingintauan masyarakat terkait dirinya maju sebagai Calon Bupati.

Menyikapi tentang banyaknya bermunculan tokoh tokoh potensial, Hendra menyatakan bahwa hal itu akan menjadi lebih menarik.

Meskipun begitu, Birokrat Muda yang memiliki pengalaman panjang di bidang birokrasi ini menyebutkan, pandangan lain dari masyarakat yang perlu dipertimbangkan adalah, bahwa tokoh tokoh yang muncul itu memiliki pendukung fanatik serta segmen yang berbeda.

Selain itu, ada juga pandangan dari masyarakat di rantau khususnya asal Kab. Solok, yang berpendapat bahwa pemimpin itu umumnya diterima di kalangan masyarakat, sebut Hendra.

“Kenapa begitu, karena tokoh-tokoh Kab. Solok sangat terkenal, terbuka dan diterima di semua tempat. Jadi wajar saja bila banyak yang memperbincangkannya, terutama dalam kontestasi di Pilbup Solok ini”, imbuhnya.

Menurut dia, semua calon nan muncul punya peluang yang sama, sebab mereka adalah tokoh-tokoh potensial dan memiliki pendukung masing-masing.

Dirinya berharap, dalam menghadapi kontestasi Pilbup Solok nanti, hendaknya dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama rakyat di daerah penghasil beras terbaik Sumbar ini, sehingga pilkada badunsanak dapat berlangsung baik.

“Siapapun yang terpilih nantinya, pasti akan berbuat untuk kebaikan Kab. Solok ke depannya. Bagi pasangan RAMAH (HendRA – MAHyuzil) salah satu misinya adalah membangun dari hati untuk negeri kami”, sebut Hendra Saputra SH, M.Si.

Ketika ditanya apa persiapan yang akan dibawa untuk mencalonkan diri sebagai Bupati nanti, dengan tegas ia menyatakan, selain berpengalaman di bidang birokrasi, pengalamannya sebagai Dosen juga akan ikut membantu.

Baca Juga :

Kontestasi Pilbup Solok Makin Menarik, Hendra Saputra “Bintang Utama”.

Dikatakan Hendra, merakyat merupakan keharusan bagi setiap pemimpin. Menyikapi pemimpin atas nama rakyat? Terkadang kita lupa dan sering menjadikan rakyat sebagai alat untuk mencapai tujuan tertentu dan kepentingan tertentu.

Karenanya, lanjut ia, hal sedemikian jangan sampai terjadi. Untuk itu bertekadlah menjadi pemimpin yang benar benar merakyat, dari hati untuk negeri kami”, papar Hendra Saputra SH, M.Si. (Mal).

LEAVE A REPLY