Home BERITA TERBARU Bupati Sutan Riska Lepas Peserta Gowes Santuy Dalam Rangka Meriahkan HUT RI...

Bupati Sutan Riska Lepas Peserta Gowes Santuy Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke-75

100
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar РSemangat pemuda Karang Taruna Kusuma Bhakti, Nagari Koto Gadang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 mendapat support dan apresiasi  dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Hal itu dibuktikan dengan turut hadirnya Bupati dalam acara Gowes Santuy yang digelar pemuda setempat untuk memeriahkan HUT RI di Lapangan Bola Kaki Nagari Koto Gadang, Selasa (18/08/20).

Turut hadir dalam pelepasan tersebut tokoh senior Dharmasraya, Budi Sanjaya, Camat Koto Besar, Bhabinsa, Bhabinkabtibmas, serta Wali Nagari Koto Gadang.

Di hadapan para peserta gowes, bupati mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti kegiatan. “Pokoknya semangat kita untuk memeriahkan HUT RI ke 75 ini jangan kendor, dan mari tetap semangat, bersama kita cegah penyebaran Covid 19,” ujar bupati.

Adapan kegiatan gowes santuy ini bukan untuk memperlombakan siapa yang cepat mencapai garis finis, tetapi bersepeda secara santuy guna meningkatkan imun tubuh peserta, menjaga stamina dengan selalu olahraga.

“Kita tidak menyangka, antusias masyarakat pemuda dan masyarakat ternyata sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini,” aku Irzal Irianto, selaku ketua pelaksana acara.

Dikatakannya, acara ini juga turut diikuti oleh komunitas sepeda motor dan juga komunitas mobil yang melakukan iring-iringan melakukan konfoy kendaraan mengitari Nagari Koto Gadang.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga diselingi dengan acara ini perlombaan lainnya, acara hiburan orgen tunggal,  kemudian acara panjat pinang, untuk menghibur  masyarakat.**

 

LEAVE A REPLY