Home BERITA TERBARU Dewi Sutan Riska Ajak DWP Berperan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat

Dewi Sutan Riska Ajak DWP Berperan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat

97
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dharmasraya di bawah komando Ny. Syafni Adlisman menggelar sosialisasi Protokol Kesehatan di Masa New Normal, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (24/08/20). Sosialisasi ini diikuti oleh segenap Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan OPD dan Kecamatan se Dharmasraya.

Ny. Dewi Sutan Riska, selaku Dewan Penasehat DWP Kabupaten Dharmasraya, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan. Menurutnya, DWP sebagai organisasi istri pegawai negeri sipil, memang sangat diharapkan perannya untuk ikut serta dalam menekan penyebaran Covid-19, tidak hanya di lingkungan keluarga namun juga di lingkungan masyarakat.

Peran tersebut tentunya dapat dilakukan dengan cara memberi contoh dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mensosialisasikannya di tengah-tengah masyarakat.

“Mari, bersama kita hadapi pandemi ini. Berikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Saya yakin, dengan kepatuhan dan gerak bersama, pandemi ini mampu kita lalui. Namun tentunya harus dimulai dari lingkungan keluarga terlebih dahulu, nah disinilah peran para ibu dibutuhkan,” tandas Dewi.**

LEAVE A REPLY