Home BERITA TERBARU Bupati Sijunjung Berhasil Tempati Juara II Kategori The Most Improved PWA Tahun...

Bupati Sijunjung Berhasil Tempati Juara II Kategori The Most Improved PWA Tahun 2020

27
0
SHARE

Sijunjung, TS – Bupati Kabupaten Sijunjung daerah “Langsek manih” berhasil menempati juara kedua kategori The Most Improved  Peduli Wisata Award (PWA)  tingkat Propinsi Sumatera Barat pada tahun 2020.

Piagam dan trophy penghargaan PWA tersebut langsung diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno  diterima Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi,SH bersama dengan daerah penerima nominasi PWA dan GIPI Award lainnya di Auditorium Gubernur, Kamis (19/11)

Saat dihubungi www.goparlement.com Kepala Dinas Parpora Afrineldi via WhatsAppnya menyatakan syukur Alhamdulillah usai menerima penghargaan untuk Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam bidang pengembangan kepariwisataan dari Pemerintah  Propinsi Sumatera Barat.

“Semoga dengan momen dan penghargaan Peduli Wisata Award(PWA) dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) award dari Pemerintah Propinsi ini akan menambah semangat Pemerintah Kabupaten dan seluruh unsur terkait untuk terus membangun dan mengembangkan sektor kepariwisataan Sijunjung,” ungkap Afrineldi.

Dikatakannya, bersamaan dengan penerimaan penghargaan kategori “The Most Improved” Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Batang Taye Silokek juga memperoleh piagam penghargaan sebagai “nominator” Pokdarwis terbaik di tingkat propinsi Sumatera Barat.

“Sesuai dengan arahan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, agar PWA dan GIPI Award ini menjadi penyemangat Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam memacu pengembangan sektor  kepariwisataan kedepannya,” kata Afrineldi.

LEAVE A REPLY