Home BERITA TERBARU Kali Ini Karang Taruna Kota Padang Bagikan 16 Lapangan Tenis Meja

Kali Ini Karang Taruna Kota Padang Bagikan 16 Lapangan Tenis Meja

183
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Karang Taruna Kota Padang membagikan bantuan 16 lapangan tenis meja ke Karang Taruna dan kelompok pemuda serta RT dan RW di tiga Kecamatan di Kota Padang dalam rangka bulan bakti Karang Taruna 2020.

Adapun tiga kecamatan yang menerima tersebut yakni Kecamatan Nanggalo dan Padang Utara serta Padang Barat. Bantuan ini diserahkan di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra didampingi Dispora Kota Padang dan Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, pada Kamis (26/11).

Dalam kesempatan ini, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago menyampaikan bahwasanya kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna adalah merupakan peringatan hari lahir Karang Taruna yang sejatinya jatuh pada tanggal 26 September, dimana banyak diselenggarakan kegiatan-kegiatan oleh rekan-rekan Karang Taruna Se Indonesia, seperti kegiatan bedah rumah, pertandingan bola voli, menyerahkan bantuan UEP serta kegitan sosial lainnya.

Seperti yang dilakukan hari ini, yakni penyerahan lapangan tenis meja kepada pengurus Karang Taruna dan kelompok pemuda serta RT dan RW yang ada di tiga kecamatan di Kota Padang.

“Kami dari Karang Taruna Kota Padang juga akan melakukan bedah rumah bagi masyarakat yang tidak mampu, bantuan usaha ekonomi produktif , pendirian rumah baca serta akan melaksanakan panen ikan”” ujar Ketua Karang Taruna Kota Padang.

Yaldi juga menyampaikan bahwasanya bantuan lapangan Tenis Meja sebanyak 16 unit kepada beberapa Karang Taruna, Kelompok Pemuda RT atau RW di Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat berasal dari pokok – pokok pikiran Wahyu Iramana Putra melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang.

“Bapak Wahyu dan Dispora berpesan agar nantinya bantuan ini bisa di pelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena ini adalah salah satu cara kita untuk meningkatkan imun tubuh agar bisa terhindar dari covid-19 dan dalam melancarkan kegiatan-kegiatan ini, Dispora juga meminta anggota DPRD Kota Padang agar menitipkan atau memberikan bantuan kepada Dispora agar nantinya bisa menunjang kegiatan-kegiatan sosial atau kepemudaan yang ada di Kota Padang,” kata Yaldi.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan akan memberikan dampak yang sangat besar bagi masyarakat dan jadi motivasi bagi generasi muda dan dukungan sepenuhnya dari berbagai pihak guna menumbuhkan jiwa Sportigitas yang cinta tanah air dengan kerja nyata dalam pembangunan.

Terakhir yaldi menambahkan, bahwasanya rangkaian kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna juga didukung oleh beberapa pihak, terutama Dinas Sosial Kota Padang, para camat dan lurah se-Kota Padang serta Baznas.

“Kita berterima Kasih atas dukungan semua pihak yang sudah terlibat dalam mengisi rangkaian Bulan Bakti Karang Taruna ini,” imbuhnya. (red).

LEAVE A REPLY