Home DHARMASRAYA Danramil dan Babinsa Siap Dukung Tugas TNI AD Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi...

Danramil dan Babinsa Siap Dukung Tugas TNI AD Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Sukseskan Pilkada Serentak

60
0
SHARE

Pulaupunjung, TS – Apel dengan tema “Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020” itu dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 0310 SSD, Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol .

Plt. Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, menghadiri pembukaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0310 SSD TA 2020, di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Jum’at (27/11/20).

Kegiatan tersebut untuk mendukung tugas TNI AD dalam penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Letkol Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol menyampaikan, “Bahwa tujuan Apel Danramil dan Babinsa yang digelar pada akhir tahun ini sebagai sarana penyampaian informasi dan silaturahmi. sekaligus sebagai sarana evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI sesuai Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI ,Sesuai dengan Undang-Undang RI No. 10 tahun 2008 termasuk didalamnya Prajurit TNI.

Ia berharap melalui Apel Danramil dan Babinsa ini, pokok-pokok materi yang disampaikan nanti agar dipahami oleh seluruh peserta dan nantinya akan dapat diterapkan pada kegiatan dilapangan dengan masyarakat serta nantinya akan membentuk kesamaan visi, misi dan persepsi serta meningkatkan soliditas TNI-AD sebagaimana tujuan yang diharapkan bersama.

LEAVE A REPLY