Home BERITA TERBARU Bantuan 500 Masker Kepada Rumah Baca Karang Taruna di Kel Tarantang Diserahkan

Bantuan 500 Masker Kepada Rumah Baca Karang Taruna di Kel Tarantang Diserahkan

148
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Ibu-ibu Sekolah Perempuan berikan bantuan 500 masker kepada siswa-siswi Rumah Baca Karang Taruna Sampelo Kampuang (Pepaya Kampung) serta membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya sebagai salah satu upaya untuk mengampanyekan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (01/12/20) sore.

“Ada 500 masker kita bagikan. Ini salah satu cara kami ibu-ibu dari Sekolah Perempuan untuk memberikan Sosialisasi dan edukasi Perubahan Perilaku Dimasa Pola Hidup Baru kepada masyarakat, serta menjaga anak-anak kami yang belajar menyelesaikan tugas dari sekolah bersama kakak-kakanya,” ungkap Ketua Sekolah Perempuan Kelurahan Tarantang.

Selain itu dirinya menjelaskan, bahwa masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut adalah hasil jahitan sendiri dari sekolah perempuan.

“Kami ibu-ibu Sekolah Perempuan yang tergabung di Kecamatan Lubuk Kilangan, memang sengaja menjahitkan masker untuk di bagikan ke masyarakat, hal tersebut dilakukan upaya untuk memutus mata ranatai penyebaran Corona Virus (Covid-19),” harapnya.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Sampelo Kampuang Kelurahan Tarantang mengucapkan terima kasih banyak kepada Sekolah Perempuan yang sudah peduli terhadap kesehatan pelajar yang ada di Rumah Baca.

“Kami sangat bahagia sekali ibu-ibu Sekolah Perempuan sudah memperhatikan kami, kami ucapkan banyak terima kasih,” ucap Riko Ketua Sampelo Kampuang.

LEAVE A REPLY