Home BERITA TERBARU Bupati Sutan Riska Sambut Baik Hadirnya DPC FKDT Dharmasraya

Bupati Sutan Riska Sambut Baik Hadirnya DPC FKDT Dharmasraya

42
0
SHARE

Dharmasraya, TS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, hadir dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Dharmasraya masa bhakti tahun 2020-2025.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (08/12/20), itu juga dihadiri oleh Ketua MUI Dharmasraya, Kasi Pakis Kemenag Dharmasraya, DPW FKDT Sumbar, Sekjen DPW FKDT Sumbar, DPC FKDT Dharmasraya, Kabag Kesra, dan Qori Nasional, Yunia Safitri.

Dalam sambutannya, Bupati mengaku menyambut baik hadirnya FKDT. Ia berharap, kehadiran FKDT mampu mendorong tumbuh kembang rumah tahfizh, sebagai tempat lahirnya hafizh dan hafizhah di Dharmasraya.

“Mari kita berbuat bersama untuk kemajuan Dharmasraya sesuai peran dan fungsi kita. Generasi penerus kita harus jauh lebih baik kedepan, berakhlaqul karimah, karena mereka adalah tunas pemimpin masa depan. Dan kami harap FKDT ikut mengambil peran dalam mewujudkan itu,” ujar bupati.

Kendati FKDT lebih tepatnya dibawah naungan Kamenag dan MUI, namun pemerintah daerah bersama DPRD, kata bupati, akan merupaya membantu sesuai dengan apa yang dicita-citakan DPC FKDT Dharmasraya kedepan.

Sementara itu, Ketua DPC FKDT Dharmasraya terpilih, Kasiono, mengatakan,  bahwasannya FKDT kita mempunyai misi untuk meningkatkan kualitas MDTA dalam rangka mewujudkan generasi mendatang y yang berakhlaqul karimah, beriman, dan bertaqwa. FKDT kuat, MDT hebat, Dharmasraya unggul dan bermartabat.

“Ucapan terimakasih tak terhingga dari kami, pemerintah telah berupaya membantu dalam kelancaran semuanya. Hendaknya sinergi semacam ini bisa berjalan terus dan menjadi contoh bagi kabupaten kota lain di luar Dharmasraya”, tutupnya.

LEAVE A REPLY