Home BERITA TERBARU Penyerahan Hadiah Utama Gebyar Pelanggan HUT 46 Tahun Perumda AM Kota Padang...

Penyerahan Hadiah Utama Gebyar Pelanggan HUT 46 Tahun Perumda AM Kota Padang Berlangsung Sederhana

89
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Terlihat cukup berkesan. Acara penyerahan Hadiah Gebyar HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang, baru saja dilaksanakan pagi ini. Tepatnya pada Selasa 5 Januari 2021 di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal dengan didampingi oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning dan perwakilan dari Mandiri Inhealth, Ibu Retnofia Chaira dan Bapak Fathir.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Hendra Febrizal juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Bapak Hendri yang selama telah rajin membayar tagihan air tepat waktu, yakni tiap tanggal 1 diawal bulan. Dirut berharap hadiah yang diterima ini bermanfaat bagi penerimanya.

Raut bahagia terpancar jelas diwajah Bapak Hendri, yang tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor.

Dirut juga menghimbau agar para pelanggan semua dapat termotivasi dengan kegiatan ini, untuk membayar tagihan air tepat waktu dan juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada periode berikutnya.

Pada kesempatan itu Hendra Febrizal juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Inhealth yang telah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang. Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak dan kita semua.

Selamat kepada Bapak Hendri, semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya. Aamiin, dan Bagi pelanggan yang belum beruntung dalam Gebyar kali ini, masih ada kesempatan pengundian di Gebyar berikutnya, tutur Hendra Febrizal.

Rasa bahagia pun diungkapkan oleh Hendri saat menerima hadiah sepeda motor di Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang ini. Terlihat dirinya merasa sangat senang dan memiliki kebanggaan tersendiri karena telah memenangkan hadiah motor.

Semoga Perumda Air Minum Kota Padang  semakin berjaya dan semakin sukses kedepannya. Saya pribadi merasa sangat fantastic dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemko Padang, terutama kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum Kota Padang, tutur Hendri. (Red).

LEAVE A REPLY