Home BERITA TERBARU PDAM Tirta Seribu Sungai Solsel, Jadikan Perumda Air Minum Padang Tempat Study...

PDAM Tirta Seribu Sungai Solsel, Jadikan Perumda Air Minum Padang Tempat Study Tiru

76
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang mendapat kunjungan dari PDAM Tirta Seribu Sungai, Solok Selatan dalam rangka Study Tiru membangun perusahaan menjadi yang terbaik, Jumat (8/1/2021).

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Direktur Utama, Bapak Ridwan, Kabag Teknik, Ka. Hublang, Ka. Umum PDAM Tirta Seribu Sungai ini langsung diterima oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria serta beberapa perwakilan Manager, yang akan membantu memberikan penjelasan terkait hal-hal yang akan dibahas.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama PDAM Tirta Seribu Sungai, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam membangun perusahaan menjadi yang terbaik.

Semoga hal-hal yang didiskusikan ini hendaknya dapat menjadi acuan bagi perkembangan perusahaan kedepan, ujar sosok pria yang akrab disapa Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Seperti diketahui, belakangan ini studi tiru cukup populer dikalangan pemerintah ataupun perusahaan.

Adapun tujuan kunjungan studi tiru, adalah ingin meniru apa yang telah berhasil diterapkan oleh suatu perusahaan atau pemerintahan di suatu daerah, yang mana perusahaan atau pemerintahan tersebut sudah mengalami banyak kemajuan.

Studi tiru dapat di ekspresikan sebagai keberhasilan “kerja,”. Studi tiru mewakili makna tentang tingkat kecepatan, pembuktian nyata dari suatu kegiatan pembelajaran ke suatu tempat. (Red/**)

LEAVE A REPLY