Home BERITA TERBARU Hadiri HUT ke-22 Harian Padang Ekspres, Wawako Hendri: Semoga Makin Eksis dalam...

Hadiri HUT ke-22 Harian Padang Ekspres, Wawako Hendri: Semoga Makin Eksis dalam Pemberitaan

94
0
SHARE

Padang, TS – Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri HUT ke-22 Koran Harian Padang Ekspres (Grup Jawa Pos), di Gedung Graha Pena, Jalan Adinegoro, Kecamatan Koto Tangah, Senin (25/1/2021).

Kehadiran orang nomor dua di ibukota Provinsi Sumatera Barat itu disambut langsung oleh Direktur Padang Intermedia Pers Nasir Fahmi dan Pemimpinan Redaksi (Pemred) Revdi Iwan Syaputra.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan selamat milad kepada Harian Padang Ekspres (Padek). Mudah-mudahan pada usia ke-22 tahun ini, semakin maju, sukses dan semakin eksis dalam pemberitaan,” ujar Hendri.

Selanjutnya Hendri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers Kota Padang yang telah mempublikasikan kegiatan Pemerintahan Kota Padang sejauh ini. Tanpa dukungan tersebut tentunya pembangunan di kota ini tidak akan berjalan sebagaimana semestinya.

“Begitu juga dengan masyarakat. Tanpa dukungan dan publikasi informasi maka masyarakat juga tidak dapat mengetahuinya apa saja program pembangunan di daerah ini,” ulasnya.

Wawako pun berharap, Harian Padang Ekpres terus melahirkan inovasi terhadap pemberitaan yang disajikan, sehingga semakin diminati oleh pembaca dimana pun berada.

Sementara itu, Direktur Padang Intermedia Pers Nasir Fahmi mengatakan, pada momentum HUT ke-22 Harian Padang Ekspres ini mengambil tema “komitmen dan tangguh”. Tema ini diambil melihat situasi kondisi saat ini, dimana sedang terjadi pandemi Covid-19.

“Covid-19 ini adalah masanya mecoba, mencoba bagaimana betul-betul bisa menjadi seorang pemimpin dalam menghadapi situasi ke depan. Kami ingin Pemred, General Manager (GM) dan pimpinan lainnya bisa menjadi pemimpin yang tangguh di situasi krisis seperti ini,” jelasnya.

Setelah pidato dan sambutan, kemudian acara berlanjut ke tausiyah oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. Wakidul Kohar M.Ag. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat Heranof Firdaus, Pemred Harian Singgalang Khairul Jasmi (KJ), Pemimpin Umum Harian Haluan Zul Effendi, GM Harian Umum Rakyat Sumbar Firdaus, GM Posmetro Padang Syukron Putra, GM Padang TV Rita Gusveniza, Presiden IMA Chapter Padang Darmawi serta tamu undangan lainnya. (Mul/BT)

LEAVE A REPLY