Home BERITA TERBARU Jadikan Sebagai Bahan Evaluasi Kinerja, Rakerda PD. Perpamsi Sumbar Disambut Baik PD....

Jadikan Sebagai Bahan Evaluasi Kinerja, Rakerda PD. Perpamsi Sumbar Disambut Baik PD. Perpamsi Jambi

83
0
SHARE

Jambi, TS – Kali ini PD. Perpamsi Sumatera Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kota Jambi, 3-6 Februari 2021. Rakerda tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PDAM se Sumatera Barat dan Direktur Utama PDAM se Provinsi Jambi.

Sumatera Barat sendiri dihadiri oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM, yang juga sebagai Ketua PD. Perpamsi Sumbar.

Sementara itu, Sekretaris dan Pengurus PD. Perpamsi Sumbar diantaranya adalah Direktur PDAM Sijunjung, Sawahlunto, Solok, Pasaman Barat, Bukittinggi, Payakumbuh, Solok Selatan, Kab. Agam, Pasaman, Kab. Tanah Datar, Padang Panjang, Kab. Solok, dan Pesisir Selatan. Sedangkan PDAM Pariaman dan Kab. 50 Kota berhalangan hadir.

Ketua PD. Perpamsi Jambi, Abu Bakar Sidiq, SE mengucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah kepada Ketua PD. Perpamsi Sumbar dan rombongan.

Dalam sambutannya, Ketua PD. Perpamsi Jambi mengatakan, Rakerda ini menjadi semangat baru bagi PD. Perpamsi Jambi untuk dapat berbuat lebih dan menjadikan hasil Rakerda nanti sebagai bahan evaluasi kinerja seluruh PDAM di Provinsi Jambi terkait dalam pengelolaan sistem air minum.

Perpamsi Jambi dihadiri oleh Direktur/Direktur Utama PDAM Provinsi Jambi, diantaranya PDAM Batang Hari, Tirta Merangin, Tanjung Jabung Barat, Sarolangun, Muaro Bungo, Muaro Jambi dan Sungai Penuh.

Sementara dalam sambutannya itu, Ketua PD. Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari PD. Perpamsi Jambi.

“Harapan atas terselenggaranya Rakerda ini adalah bisa membawa manfaat yang baik dan dapat memajukan seluruh PDAM yang ada di Sumbar dan Jambi”, sebut itu.

Dengan saling bertukar informasi mengenai banyak hal, lanjut Hendra Febrizal, “Terkait pengelolaan air minum. Kita adalah bersaudara, semoga tetap bisa saling berbagi ilmu dalam sistem pengelolaan air minum”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY