Home BERITA TERBARU Ny. Dewi Sutan Riska Ikut Divaksin, Aktivitas Vaksinasi Dipantau Langsung Bupati Dharmasraya

Ny. Dewi Sutan Riska Ikut Divaksin, Aktivitas Vaksinasi Dipantau Langsung Bupati Dharmasraya

73
0
SHARE

Dharmasraya, Target Sumbar – Vaksinasi Covid-19 bagi sejumlah pejabat publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya masih berlanjut. Beberapa pejabat publik yang belum jadi divaksin karena beberapa alasan, Rabu (10/02/21), menjalani vaksinasi di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya, dengan didatangi petugas kesehatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, juga ikut divaksin pada kesempatan itu. Aktivitas vaksinasi ini ikut dipantau langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

“Beberapa pejabat publik yang belum jadi divaksin karena beberapa alasan, hari ini divaksin. Diantaranya ada Kajari, termasuk juga Ketua TP PKK Dharmasraya, ikut divaksin hari ini,” ujar bupati.

Dikatakan bupati, pada pekan ke empat Februari ini, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya juga berencana akan mulai melakukan vaksinasi Covid-19 untuk Guru, TNI, Polri, DPRD, Tokoh Agama, Pejabat Daerah, ASN, THL, BUMN, BUMD, Satpol PP, Pedagang Pasar, Petugas Pariwisata, Organda dan pengemudi ojek.

Bupati menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin Covid-19. Vaksin ini, kata bupati, sangat berguna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

“Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. Kepada masyarakat saya himbau agar tidak takut jika nanti mendapat giliran untuk divaksin. Vaksin ini in syaa Allaah aman dan halal,” pungkas bupati.

LEAVE A REPLY