Home BERITA TERBARU Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, Hendra Pebrizal Dampingi Pemko Padang

Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, Hendra Pebrizal Dampingi Pemko Padang

79
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Dari 66 Masjid yang akan dikunjungi dan diberi bantuan selama bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, Masjid Baitul Amal, Kubu Marapalam menjadi salah satu masjid yang mendapat kunjungan dari Tim Safari Ramadhan Pemko Padang tadi malam.

Walikota Padang, Hendri Septa langsung menjadi penceramah pada Sholat Tarawih malam itu. Dalam ceramah tarawihnya, Walikota menghimbau dan mengingatkan kepada semua generasi muda Kota Padang, agar selalu meningkatkan keimanan yang intinya tidak ingin generasi muda Kota Padang “kosong” dadanya.

Seperti kunjungan pada beberapa mesjid sebelumnya, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal dan beberapa kepala OPD lainnya ikut serta mendampingi Walikota Padang dalam rombongan Tim Safari Ramadhan tadi malam.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Padang sekaligus melakukan Penyerahan Dana Operasional RT/RW se-Kecamatan Padang Timur, Triwulan 1 (Januari-Maret) 2021. Ada beberapa kelurahan yang mendapatkan bantuan dana operasional tersebut, salah satunya adalah Kelurahan Kubu Marapalam.

Mari jaga selalu silaturahmi dan jangan pernah berhenti berbuat kebaikan, karena hal itu akan kembali kepada kita nantinya.

Dikatan Hendra, berbuat baik kepada orang lain adalah cara yang paling mudah. Berbuat baik bisa menjadi solusi untuk mengontrol diri, karena ketika kita berbuat baik, maka perhatian kita terhadap diri sendiri dari berbagai masalah akan menjadi berkurang.

Hendaknya kita terus berbuat baik kepada orang lain.Sebab Berbuat baik merupakan akhlak mulia yang bisa diwujudkan pada berbagai hal.

“Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya (kenikmatan melihat Allah). “Dan wajah mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) dalam kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya.” (QS Yunus [10]: 26).

LEAVE A REPLY