Home BERITA TERBARU Perumda AM Kota Padang Berbagi Takjil Gratis

Perumda AM Kota Padang Berbagi Takjil Gratis

50
0
SHARE

Tabing, TS – Area Pelayanan Utara Perumda AM Kota Padang, tadi sore melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis bagi pengendara dan masyarakat yang melintas disekitar Kantor Cabang Tabing. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan dan berbagi kepada sesama.

Alhamdulillah kegiatan sosial ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat, terlihat dari antusiasme masyarakat dan pengemudi kendaraan yang ikut menerimanya. Sejumlah pengendara dan masyarakat tampak menghampiri  petugas yang membagikan takjil. Arus lalu lintas pun tampak lancar.

Meski dalam situasi pandemi yang belum berakhir, Ramadhan tahun ini memberikan banyak keberkahan. Tentunya masyarakat tetap dihimbau untuk tetap menjalankan prokes, jangan sampai lengah.

Membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, musala, atau di jalan raya. Semua itu dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini. Memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadan banyak dikenal dengan istilah memberi takjil, baik berupa makanan ringan ataupun nasi. Tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.

Orang yang memberi buka puasa dapat memperoleh pahala layaknya seperti orang yang berpuasa tersebut

Ada baiknya sebelum menikmati menu takjil yang sudah dibagikan tersebut, dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu ketika waktu berbuka sudah datang. Semoga kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin.

LEAVE A REPLY