Home BERITA TERBARU Kunjungan Lapangan DPRD Pasaman Barat ke Perumda Air Minum Kota Padang Berlangsung...

Kunjungan Lapangan DPRD Pasaman Barat ke Perumda Air Minum Kota Padang Berlangsung Alot

24
0
SHARE

Padang, TS – Kali ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui komisi II melakukan kunjungan lapangan ke Perumda Air Minum Kota Padang (10/11/21).

Ketua DPRD Kab. Pasbar Parizal Hafni dan rombongan langsung disambut Direktur Teknik, Andri Satria, ST, MT didampingi Kepala SPI, Alfitra, SE dan beberapa perwakilan manager terkait.

Dirtek mengucapkan selamat datang kepada ketua dan rombongan ke Perumda Air Minum Kota Padang dan siap membantu serta berdiskusi terkait kebutuhan informasi, juga berbagai hal lainnya yang dibutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua dan rombongan juga sangat berterimakasih kepada Perumda AM Kota Padang yang telah bersedia menerima kunjungan kerja yang berlangsung cukup akrab, meski masih dalam masa pandemi.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan akrab dan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Mari jaga diri, keluarga dan lingkungan. Taati Protokolkesehatan untuk kebaikan Kita, Keluarga dan Kota Padang. Sebab, sesuai anjuran pemerintah maka kita terus direkomendasikan untuk tetap menjalankan prokes, yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona tersebut. (**)

LEAVE A REPLY