Home HEADLINE Warga Anggap Sensurianus, Selewengkan Dana CSR (Bag 7)

Warga Anggap Sensurianus, Selewengkan Dana CSR (Bag 7)

337
0
SHARE

Padang, targetsumbar.net – KPK dan Lembaga Penegak Hukum lainnya dalam membasmi korupsi tidaklah pandang bulu, meskipun pelakunya adalah orang yang berpengaruh di negara ini termasuk ustad atau buya sekalipun. Karena dalam pemberantasan korupsi tidak ada tebang pilih.

Sekarang nama Sensurianus untuk di kalangan masyarakat luas khususnya Kota Padang, sudah sangat populer bak selebritis. Kenapa tidak, kiprahnya di Biro CSR PT. Semen Padang makin diperhitungkan banyak kalangan. Namun sayangnya dalam hal dugaan kuat penyimpangan dana CSR.

Meneruskan pemberitaan (bag 6). Disampaikan Rudi lagi, bahwa dugaan kuat penyelewengan dana CSR PT. SP yang dimainkan oleh Sensurianus CS bukan pada kegiatan “Penanaman jarak sebagai salah satu program pemerintah untuk energy yang terbarukan di tahun 2013” untuk masyarakat petani Jarak pagar di Timbulun Kelurahan Batu Gadang saja. Namun cukup banyak penyimpangan yang dilakoni oleh Sensurianus pada program lainnya.

Dengan panjang lebar satu persatu dibeberkan Rudi kepada Target Sumbar Misalnya, bantuan mesin pengolahan tahu, bantuan ternak dan masih banyak lagi yang ia paparkan termasuk nilai kekayaan Sensurianus yang tidak masuk akal dengan nilai yang sangat fantastis.

Terkait dugaan kuat penyelewengan dana CSR tersebut, melalui Biro CSR PT. SP Bina Lingkungan (BL), Sensurianus saat dikonfirmasi, via handphone/sms nomor 0812663803xx tidak ada jawaban. Dan saat di temui ke ruang kerjanya, yang bersangkutan kembali tidak berada ditempat.

Menurut Humas PT. SP, Oktaveri, dikatakannya bahwa Sensurianus sedang berada di Agam saat ia (Veri) menghubungi Sensurianus melalui via selularnya (21/12/15) Senin siang. Terkait bantuan untuk petani jarak pagar di Timbulun, veri memang memahaminya namun untuk lebih jelasnya, sebaiknya tanyakan langsung ke Sensurianus. Tutur Oktaveri. Bersambung (Akmal/TIM)