Home BERITA TERBARU Konon, Lubang Tubuh Seseorang Bisa Menjadi Tempat Bersarangnya Jin

Konon, Lubang Tubuh Seseorang Bisa Menjadi Tempat Bersarangnya Jin

550
0
SHARE

TS – Sebagian dari Anda pasti tidak mengetahui dimana tempat keberadaan Jin. Jin ada yang hidup di darat, di laut dan juga terbang di angkasa. Jin juga berkemampuan untuk masuk ke dalam tubuh manusia seperti melalui pembuluh darah (aliran darah). Oleh sebab itu sebagai hamba-Nya yang taat, kita senantiasa selalu berlindung dari godaan syaitan, jin dan iblis.

Allah memerintahkan manusia untuk berlindung dari godaan syaitan. Karena tujuan iblis dan bangsanyan hanyalah untuk menggoda manusia sampai manusia akhirnya terjerumus ke dalam perbuatan yang di larang oleh Allah SWT.

Diantara bagian-bagian tubuh insan yang menjadi kawasan selera para jin ialah lubang-lubang di tubuh.

Jin Berada di Dalam Mulut

Dari Abu Said berkata: Rasulullah bersabda: bila seseorang dari kalian menguap, letakkanlah tangannya di mulutnya (tutuplah), sebab setan akan masuk bersama dengan orang yang menguap .

Jin Berada Berada di Kuku

Wahai Abu Hurairah, potonglah kuku-kukumu. Sesungguhnya setan mengikat (melalui) kuku-kuku yang panjang. (H.R. Ahmad)

Jin Berada di Lubang Hidung

Bahwa Nabi bersabda: Bila salah  seorang di antara engkau  bangun tidur, hendaklah mengeluarkan air dari hidungnya 3 kali, karena setan itu menginap pada batang hidungnya. (H.R. Muslim).

Jin Berada di Lubang Telinga

Abdullah berkata, Disebutkan di sisi Nabi bahwa terdapat seseorang laki-laki yang selalu tidur hingga pagi tanpa mengerjakan shalat (malam). Lalu dia bersabda, Setan telah kencing di telinganya. (H.R. Muslim).

Jin berada di Dalam Urat Darah

Asal Shafiyyah binti Huyay, Rasulullah bersabda : Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak Adam melalui peredaran darah pada tubuhnya (H.R. Muslim).

Jin Berada di Lubang Pusar

Kebanyakan manusia tidak mengetahui bahwa pusar sangat kotor dan kita kadang lupa membersihkannya. Jika Anda tidak membersihkannya.

Jin Berada Didalam Lubang Kemaluan

Ini sudah pasti tempat yang paling di senangi syaitan. Dan syaitan akan menambahkan kenikmatan saat seorang melakukan zina.

Jagalah lubang-lubang di tubuh anda supaya tidak dijadikan rumah syetan dengan cara menjaga kebersihannya serta mengikuti sunnah Rasulullah yakni mencukur bulu kemaluan, memendekkan kumis, pangkas kuku, serta mencabut bulu ketiak.