Home BERITA TERBARU Kacau! Mentang-mentang Pengacara, Udah Tahu Salah Maki-maki Banyak Orang

Kacau! Mentang-mentang Pengacara, Udah Tahu Salah Maki-maki Banyak Orang

290
0
SHARE

TS – Belum lama ini, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Jambi membuat geger netizen karena marah-marah pada petugas di bandara.

Sedangkan beberapa waktu lalu Pegawai Mahkamah Agung (MA) Dora Natalia dan seorang pria Aceh yang memarahi polisi juga menghebohkan dunia maya.

Sementara kali ini, seorang ibu-ibu yang mengaku sebagai pengacara juga marah-marah setelah anaknya menabrak orang. Dengan lantang ia memaki-maki pada orang yang berkerumun meminta pertanggungjawaban anaknya.

Bagaimana amarah ibu-ibu tersebut terlihat dalam sebuah video yang dibagikan akun Facebook Kusmando Kusman, Minggu (8/1).

Dalam video itu, terlihat sejumlah orang berkerumun di sekitar mobil wanita dengan mengenakan baju kuning dan berkaca mata.

Orang-orang berusaha meminta pertanggungjawabannya, namun si ibu malah marah-marah. Parahnya, dia bahkan sempat menarik hijab wanita di depannya.

Ibu-ibu itu mengaku sebagai pengacara dan penegak hukum di republik ini. Meskipun digertak dengan kata-kata tersebut, orang-orang tak lantas takut.Karena keluarganya memang baru menabrak orang.