Home BERITA TERBARU Pierre Gasnier, Hercules Prancis Paling Kuat

Pierre Gasnier, Hercules Prancis Paling Kuat

298
0
SHARE

TS – Pria kuat yang lahir di Prancis ini menjadi salah satu manusia yang mampu memberikan pengaruh besar di dunia sirkus kala itu, terlebih yang berhubungan dengan orang-orang terkuat. Ia pun menjadi salah satu anggota pertujukan dari kelompok sirkus Barnum dan Bailey, dengan menyajikan pertujukan memutuskan rantai besi dengan tangan kosong serta merobek tumpukan kartu dengan susunan kartu yang cukup tebal.

Banyak orang yang heran dengan ukuran tubuh yang dimilikinya yang tidak setara dengan kemapuannya yang luar biasa. Tinggi 5,2 kaki dan berat badan yang mencapai 143.5 kg namun membuat dirinya mampu mengangkat dumble dengan bobot 260 kg, dimana banyak orang kuat yang memiliki tubuh lebih besar hingga mencapai dua kali lipat darinya tidak mampu melakukan aksi yang ia pertontonkan.

Sementara Thomas Topham pada abad ke-18 menjadi era Topham sebagai sosok pria kuat kelahiran London Inggris yang menguasai daerah Britania. Lempengan besi dengan berat 224 pon mampu dibengkokkan dengan kedua tangan kosongnya. Ia pun mencatat penampilan terbaik pada 28 Mei 1741 dimana tiga drum berisikan air dengan bobot 1386 pon mampu di angkatnya. “A course of Experimental Philosophy’  menjadi buku tulisan Dr.  John Theo Desagulaiers berdasarkan kehidupan dan aksi Thomas Topham yang membuatnya takjub

LEAVE A REPLY