Home BERITA TERBARU Safari Ramadan Pemko Padang, Bantuan Diberikan Kepada Jamaah

Safari Ramadan Pemko Padang, Bantuan Diberikan Kepada Jamaah

226
0
SHARE

Padang, TS – Setiap bulan suci Ramadan, Tim Safari Ramadan Pemko Padang memang telah terjadwal melakukan kunjungan ke masjid / mushala di Kota Padang. Tak ayal, para jamaah dan masyarakat pun terlihat tak sabar menanti-nanti kunjungan tersebut. Mungkin saja dikarenakan agar dapat bertatap muka dengan para pemimpin dan pengambil kebijakan di kota ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Alhamdulillah, masjid kita juga mendapat bantuan sebesar Rp15 Juta,” sebut Mudirman, pengurus masjid Mukhlisin Pulau Aie, Kecamatan Lubuk Begalung di hadapan rombongan Tim IV Safari Ramadan 1438 H Pemko Padang, Sabtu malam (10/6).

Mudirman juga menyampaikan, di samping itu atas nama jamaah juga mengharapkan adanya dukungan pemerintah terkait rencana perluasan isi dalam masjid ke depan. Sehingga dengan itu nantinya, akan dapat menampung jamaah lebih banyak yang saat ini kondisinya serba sempit.

“Kita sangat mengharapkan betul pelebaran masjid bisa dilakukan ke depan. Mudah-mudahan saja dapat terealisasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Lubuk Begalung Rosail menyampaikan diantaranya terkait beberapa pembangunan yang telah dilakukan di tiap-tiap kelurahan se-kecamatan di Nagari Nan XX tersebut. Termasuk pembangunan jalan lingkungan, jembatan dan lainnya. Tak hanya itu, peningkatan pelayanan bagi masyarakat di lingkup kerjanya terus ditekankannya sesuai arahan pimpinan.

“Alhamdulillah, semuanya dapat kita lakukan dengan baik,” sebutnya sembari menginformasikan terjaga dengan baiknya keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat di kecamatan yang ia pimpin sampai pada pertengahan Ramadan tahun ini itu.

Seperti biasa di akhir kunjungan, Ketua Tim Ramadan atau yang mewakili menyerahkan bantuan dari Pemko Padang untuk kemakmuran masjid ke depan sebesar Rp15 Juta. Tim tersebut terdiri diantaranya para pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang. (David)

LEAVE A REPLY