Home BERITA TERBARU Respon Sangat Tinggi, Lomba Tahfiz Quran di Radio Pasaman FM

Respon Sangat Tinggi, Lomba Tahfiz Quran di Radio Pasaman FM

287
0
SHARE

Pasaman Barat, targetsumbar.com – Dalam rangka menyemarakan bulan suci  Ramadhan 1438 H / 2017 M, Radio Pasaman FM 101.9 Mhz bersama Yayasan An-Naajiya  Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan lomba Tahfiz Alquran 1 Juz tingkat Sekolah Dasar (SD).

Taufik Eldrian Direktur Radio Pasaman Fm yang juga selaku ketua penyelenggara, mengatakan bahwa lomba yang diadakan pada bulan suci ramadhan ini merupakan acara perdana dan akan dilaksanakan setiap tahunnya.

“ Kegiatan lomba Tahfiz Alquran 1 Juz tingkat SD se – Pasaman Barat ini akan menjadi agenda tahunan kita,” ujar Taufik

Taufik menambahkan respon dari masyarakat atas lomba ini sangat bagus, terdata sebanyak 45 peserta mengikutinya.  “ ini merupakan acara perdana kita, namun antusias dari masyarakt sangat tinggi terlihat jumlah peserta yang ikut di luar target yaitu 30 peserta,” Jelasnya.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam dua babak, babak penyisihan dilakukan Radio Pasaman FM dengan sistim audisi 5 orang  setiap kali di mulai 29 Mei hingga 9 Juni 2017 dan Final digelar di Masjid Umar Bin Khattab Simpang Empat, Sabtu 10 Juni 2017.

Pada saat Grand Final, panitia adakan acara buka puasa bersama dengan seluruh peserta,  serta pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin yang diserahkan langsung oleh Ustadz Desman Ketua Yayasan An-Naajiya Pasaman Barat.(kd)

LEAVE A REPLY