Home Uncategorized Iskandar Syahil Kembalikan Formulir Cagub Ke PKB

Iskandar Syahil Kembalikan Formulir Cagub Ke PKB

206
0
SHARE

Palembang, targetdaerah.com – Mantan Pangdam II Sriwijaya Iskandar M Syahil kembali mengembalikan formulir calon Gubernur Sumsel ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel. Dan hingga saat ini dirinya telah melamar sebanyak empat Partai serta menurutnya sudah cukup memenuhi syarat bagi pihak penyelenggara pemilu.

” Hingga saat ini saya sudah melamar 4 Partai politik yaitu PPP, PAN, Hanura dan PKB ” ujar Iskandar Syahil.(19/07).

Menurut ia, empat Partai yang di lamarnya tersebut sangat sejalan dengan visi dan misinya atau sejalan, sementara untuk Partai lainnya hingga sekarang masih akan dipertimbangkan kembali.

Sambung Iskandar, dirinya juga meyakini jika setiap Partai akan memiliki berbagai pertimbangan untuk menentukan pilihan mereka serta tak harus memilih para kader mereka masing masing.”Kader Partai juga belum tentu dicalonkan, mungkin saja karena adanya pertimbangan guna perhelatab tahun berikutnya yakni ajang Pileg 2019, maka dari itu kami diberikan kesempatan agar mendapatkan dukungan tersebut, ” ungkapnya.

Ia mengaku tidak hanya menjalin komunikasi politik dengan partai namun dengan beberapa kandidat juga dilakukan sehingga dengan itu maka itu memberikan kesempatan baginya untuk berpasangan dengan siap nantinya.” Dengan Pak Ishak Mekki, Herman deru, Aswari dan Syahrial Oesman kami juga melakukan komunikasi, yang penting bagi saya bukan untuk berkuasa, sehingga mau jadi nomor dua pun tidak masalah, mengabdi kepada rakyat itu terpenting, ” tegasnya.

Iskandar mengklaim dukungan masyarakat kepadanya saat ini semakin tinggi, dan hal tersebut  membuktikan bahwa sebagian  besar masyarakat Sumsel menginginkan perubahan  yang lebih baik sehingga  Sumsel  makin maju serta sejahtera.

”Membangun Sumsel dari desa atau pinggiran merupakan program saya, jika itu dilakukan maka pembangunan Sumsel akan lebih merata, termasuk juga infrastruktur sebagai hal yang paling diutamakan,  karena begitu banyak infrastruktur yang rusak sehingga menganggu perekonomian dan aktifitas masyarakat,” tutup Iskandar.

Sementara itu, panitia penjaringan LLP PKB Sumsel, Jonci mengatakan, hingga sekarang untuk bakal calon yang mengambil formulir ada 12 kandidat, sedangkan yang mengembalikan formulir baru Iskandar Syahil.(Ardhy Fitriansyah).

LEAVE A REPLY