Home BERITA TERBARU Padang di Mata Mereka, “Harapan Warga Tertumpu Kepada Pemerintah”

Padang di Mata Mereka, “Harapan Warga Tertumpu Kepada Pemerintah”

183
0
SHARE

TS – WALIKOTA Padang telah berusaha menghadirkan “surga” bagi warganya. Beberapa aspek telah dicoba dihadirkan untuk masyarakat. Seperti betonisasi jalan lingkungan, pasar yang modern, pendidikan formal dan keagamaan yang baik, pelayanan publik yang responsif, serta lainnya.

Pemerhati Kebijakan Publik dari Universitas Andalas, Aidinil Zetra, S.IP, MM, menilai kesemuanya itu hadir di tengah masyarakat berkat komitmen Pemerintah Kota Padang dalam menata kota. Termasuk tingginya partisipasi warga dalam menjaga kota.

“Warga dan saya pribadi punya harapan besar kepada pemerintah agar Padang menjadi kota yang nyaman untuk ditinggali,” katanya.

Aidinil Zetra menilai, meski cukup banyak aspek yang dilengkapi, masih ada aspek lain yang belum terlengkapi. Seperti penataan lalulintas, upaya pemerintah menggalang partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan, serta upaya mencegah banjir.

“Semua ini sedikit menutupi keberhasilan yang telah dicapai. Dan lambat laun ini pasti akan bisa teratasi,” pungkasnya.(Charlie)

LEAVE A REPLY