Home BERITA TERBARU Rumah Milik Seorang Pengacara Di Pidie, Hangus Terbakar

Rumah Milik Seorang Pengacara Di Pidie, Hangus Terbakar

235
0
SHARE

Pidie, TS – Satu unit rumah milik Afifuddin SH (58) yang berprofesi sebagai pengacara, hangus terbakar dilalap si jago merah di Desa Tgk di Laweung, Kecamatan Muara tiga, Kabupaten Pidie pada senin (25/9/2017) sekira pukul 05.30 WIB.

Berdasarian keterangan Kapolsek Muara Tiga, Ipda Maksum Umar SH, kebakaran tersebut bermula dari percikan api yang timbul pada kabel yang berada didekat kulkas.

“Kebakaran itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB, dan pertama kali diketahui oleh anak dari sudara Afifuddin. Anak tersebut melihat bahwa terlihat percikan api didekat kulkas, melihat hal tersebut ia langsung keluar dan minta tolong kepada masyarakat sekitar” terang Kapolsek.

Sambung Kapolsek, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara api timbul karna konsleting listrik. Sementara itu api baru dapat dipadamkan sekira pukul 07.00 WIB setelah masyarakat sekitar dan dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun diperkirakan keluarga alami kerugian sekitar 500 Juta Rupiah” sebut Kapolsek. (kd)

LEAVE A REPLY