Home HEADLINE Polresta Bogor Amankan Sembilan Tersangka Pengedar Narkotika

Polresta Bogor Amankan Sembilan Tersangka Pengedar Narkotika

249
0
SHARE

Bogor, TS – Dari hasil Press Release yang dilaksanakan Kapolresta Bogor (16/10/17) senin siang, Sat Narkoba Polresta Bogor Berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan peredaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang di wilayah Hukum bogor.

Kapolresta Bogor Kombes pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.M.H , mengatakan, Kasus narkotika dengan jenis Obat-obatan terlarang memang sedang marak, yakni pil Hexymer, Pil Tramadol dan Aprazolam,.

Untuk bagaimana teknis peredarannya, tersangka cukup pintar. Sedangkan tersangka membeli barang haram tersebut dari Jakarta dan diantar melalui Kurir ke sejumlah wilayah bogor.

saat ini mereka masih dalam penyelidikan Sat Narkoba Polresta Bogor.

Sebenarnya, lanjut Kapolreta Bogor Kombes Pol Ulung, tersangka berjumlah sepuluh orang, namun kami baru berhasil menangkap sembilan  orang, sementara Yang satu lagi masih (DPO) berinisial DS.

sembilan orang tersangka yang ditangkap tersebut, dikenakan dengan Pasal 114 Ayat (2) Subside pasal 112 Ayat (2) Undang-undang negara RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan Ancaman pidana paling singkat (6) tahun penjara dan paling lama (20) tahun kurungan penjara, dan setelah dilakukan proses penyelidikan ke sembilan orang tersangka akan di tahan di Rutan Polresta Bogor. (kd)

LEAVE A REPLY