Home BERITA TERBARU Goal Ronaldo Bawa Real Madrid Juara Piala Dunia Antar Club

Goal Ronaldo Bawa Real Madrid Juara Piala Dunia Antar Club

215
0
SHARE

Banten, TI – Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub setelah menang 1-0 atas Gremio pada partai final di Stadion Syeikh Zayed Sports Club,  Sabtu (16/12). Gol tunggal kemenangan Real Madrid terjadi lewat tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Walaupun berhasil dilakalahkan, namun pertahanan Gremio cukup membuat para pemain real madrid kerja keras untuk membobol gawang Gremio.

Ini bisa dilihat dari banyaknya peluang yang dimiliki namun hanya satu yang berhasil dikonversi menjadu goal oleh Cristiano Ronaldo.

Babak pertama peluang yang Dani Carvajal berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang Gremio, Marchello Grohe. Sampai turun minum skor masih kaca mata alias kosong – kosong.

Delapan menit setelah dimulainya babak kedua, Ronaldo berhasil memecah kebuntuan Real Madrid, dengan menyumbangkan satu goal dari eksekusi tendangan bebas.

Sebagai eksekutor, Ronaldo meluncurkan bola di antara pagar dan menghujam pojok bawah gawang Grohe.

Enam menit berselang, Ronaldo sempat menggetarkan jala Gremio untuk kali kedua. Namun, gol bintang asal Portugal itu dianulir via video assistant referee (VAR) karena dianggap berbau offsside.

Percobaan Ronaldo dan Gareth Bale dalam sepuluh menit terakhir tetap tidak membuahkan hasil, karena Grohe berhasil mementahkan beberapa peluang yangv dimiliki keduanya.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid tidak berubah.

LEAVE A REPLY