Home BERITA TERBARU Baru Merasakan Bebas, Mantan Kades Perreng Ditangkap Kembali

Baru Merasakan Bebas, Mantan Kades Perreng Ditangkap Kembali

206
0
SHARE

Bangkalan, TS – Baru merasakan nikmat suasana di luar tahanan, kembali Mantan Kepala Desa Perreng, Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Ahmad Fauzi, ditangkap, Jumat (12/1/2018).

Penangkapan itu terjadi sekitar pukul 13:00, di Junok, oleh Sat-Reskrim Polres Bangkalan.

“Proses penangkapan, kita lakukan hari ini sekitar jam 13:00 di perempatan lampu merah Junok. Kita amankan dan kita bawa ke Polres,” Ujar  AKP Jeni Al Jauza, Kasat-reskrim Polres Bangkalan.

Jeni menyampaikan, penangkapan itu dilakukan atas permintaan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan. Sebab, Kepala Desa Perreng itu masih menjalani proses hukum tentang dugaan penganiayaan (351).

“Yang bersangkutan ini sebenarnya bukan penahanan kita, ini tahanan dari kejaksaan, kita hanya membantu proses penangkapan saja,” ujarnya.

Sementara Hendra Purwanto Arif, Kasipidsus kejaksaan negeri Bangkalan mengatakan, kades perreng itu dijatuhi hukuman selama 2,8 tahun penjara. Namun, baru menjalani proses hukuman sekitar 6 bulan, yang bersangkutan sudah keluar.

“Kami melakukan kasasi itu untuk menguatkan keputusan Pengadilan tinggi, mantas kades perreng itu ditetapkan DPO, dan untuk menangkapnya kami minta bantuan ke pihak polres,” ucapnya.

LEAVE A REPLY