Home BERITA TERBARU Direktur Hendra Pebrizal: H. Mahyeldi Ansharullah Akan Launching Air Minum Siap Saji...

Direktur Hendra Pebrizal: H. Mahyeldi Ansharullah Akan Launching Air Minum Siap Saji PDAM Padang

211
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan air bersih, menjadi air minum adalah tugas dan tanggung jawab pemerintah Kota Padang. Tentunya dengan tersedianya air bersih akan menjamin kesehatan bagi masyarakat luas. Oleh sebab itu dari tahun-ketahun, pemerintah Kota Padang terus berusaha untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Padang sangat serius tentang pelayanan pengadaan kesedian air bersih siap diminum dan  peningkatan kualitas air minum untuk  masyarakat Kota Padang dan secara keseluruhan.

Air minum siap minum yang memiliki kualitas baik nan saat ini di kelola Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang, akan selalu melakukan inovasi-inovasi, yakni menciptakan dan menyediakan air minum yang bermutu untuk Warga Kota Padang.

Jika setiapibu-ibu yang inginkan air bersih siap minum. Salah satunya dapat mengambil Air Minuman siap diminum yang disediakan PDAM di Kantor Balaikota Padang. Bahkan sekarang ini didua lokasi telah disediakan air minum siap saji, dilokasi Fasilitas umum lainnya. Seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan di Kantor Balaikota Padang ini.

Hal itu, disampaikan Direktur PDAM Kota Padang, Hendra  Pebrizal kepada awak media dengan didampingi Humas PDAM Richi  di ruangan kerjanya, Selasa (15/10/19).

Dikesempatan itu, Hendra Pebrizal juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah akan melaunching air minum siap saji di lokasi fasilitas umum yang telah kita siapkan di beberapa tempat nantinya, sebut Hendra Pebrizal menambahkan.

Pemerintah Kota Padang sebelumnya telah menerima Penghargaan dari INDONESIA AWARDS 2019, Kategori Aspresiasi Inovasi dalam Peningkatan Kualitas Air Bersih.

“Tanggal 3 Oktober 2019 kemaren, Kota Padang menerima penghargaan dari INDONESIA AWARDS 2019, Kategori Apresiasi Inovasi dalam Peningkatan Kualitas Air Minum di Jakarta, yang diserahkan langsung oleh Ketua Panwaslu Adhan kepada Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, paparnya.

Tentunya hal ini merupakan sebuah tantangan yang berat bagi PDAM Kota Padang kedepannya, untuk selalu berbuat dan berkarya dan menghasilkan serta menyediakan air bersih siap di minum oleh masyarakat, paparnya lagi.

Tentu jelas, kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan, dorongan dan memotivasi dari semua pihak kepada kami untuk lebih tekun dan ulet dalam bekerja untuk mendapatkan sumber air yang lebih memadai dan tercukupi kesediannya, sebut Hendra Pebrizal kepada awak media. (RED/IKW).

LEAVE A REPLY