Home BERITA TERBARU Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani: Umat Islam Cinta Damai, Jangan Sampai...

Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani: Umat Islam Cinta Damai, Jangan Sampai Mencoba Membuat Kegaduhan

209
0
SHARE

Target Sumbar – DEWAN ULAMA THARIQAH INTERNASIONAL, Istanbul, Turki mendesak pemerintah Indonesia untuk segera menyelidiki insiden penembakan antara pihak kepolisian dengan laskar FPI.

Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani, Rais Mustasyar DUTI berharap ummat Islam Indonesia dapat menahan diri agar tidak terpancing mengambil sikap yang akan merugikan diri dan agama.

“Kami meyakini masih terdapat orang orang yang baik di dalam Pemerintahan Indonesia, dan yang masih memiliki kecintaan kepada Agama dan Ulama”, sebut Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani, Senin (7/12/2020).

Kami sangat menyayangkan terjadinya insiden tersebut yang memakan korban dari pihak FPI, apapun alasannya semuanya pasti dapat ditangani dengan cara bijaksana tanpa  harus memancing dalam air keruh, apalagi memakai pendekatan dengan cara cara “Kotor” yang membuat suasana semakin meruncing, imbuhnya.

Umat Islam cinta damai, namun jangan sampai ada pihak pihak atau oknum yang mencoba membuat kegaduhan apalagi dengan membawa cara cara busuk yang mengarah “adu domba” antara masyarakat dengan pemerintah, tegas Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani.

Kami minta kepada pihak kepolisian dapat secara transparan dan terbuka dalam penanganan kasus ini, tutupnya. (War).

LEAVE A REPLY