Home ADVERTORIAL Bedah Rumah Warga Sukses, Perumda AM Padang Dipuji Banyak Warga

Bedah Rumah Warga Sukses, Perumda AM Padang Dipuji Banyak Warga

35
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Untuk yang kesekian kalinya Walikota Padang, Hendri Septa meresmikan Bedah Rumah yakni Bedah Rumah ke 3, Perumda Air Minum Kota Padang di Kampung Koto pada Jumat (30/07/2021).

Pembangunan atas rumah yang dibedah tersebut diselesaikan dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Bedah rumah ini terhimpun dari zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang, dan sebagiannya telah disalurkan ke badan amal zakat Kota Padang.

Dalam sambutannya, Walikota Padang mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap Perumda Air Minum Kota Padang yang telah memberikan bantuan bedah rumah ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan harapannya agar kegiatan yang dilakukan ini dapat di ikuti oleh berbagai perusahaan/badan/instansi yang ada di Kota Padang.

Tak lupa, Walikota Padang mendoakan semoga keluarga besar Perumda AM Kota Padang, selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rezki untuk selalu tergerak membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Walikota yang selalu ada dan memberikan dukungan disetiap kegiatan Perumda Air Minum Kota Padang.

Dirut juga tidak lupa berpesan kepada Bapak Almiwandri dan keluarga sebagai penerima bantuan Bedah Rumah, untuk mensyukuri dan memanfaatkan rumah ini serta merawatnya dengan baik.

Almiwandri mengakui bahwa sebelumnya banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan belum mampu untuk melakukan perbaikan karena alasan ekonomi. Dengan Bedah Rumah yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Kota Padang ini, dirinya sangat bersyukur sekali.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Walikota dan Bapak Perumda Air Minum Kota Padang yang telah memberikan bantuan bedah rumah saya ini,” sebutnya terlihat bahagia.

“Alhamdulillah rumah saya sudah bagus, jadi ada buat masa depan anak-anak kedepan, sekarang kami pun sekeluarga dapat menatap masa depan lebih luas lagi.” Imbuhnya.

Itulah salah satu bentuk sukacita dan rasa haru dari Almiwandri. “Semoga semua ini menjadi ladang pahala bagi Bapak Walikota dan Bapak Perumda Air Minum Kota Padang,” tutur Almiwandri (HMS/RED).

LEAVE A REPLY