Home ADVERTORIAL Tetap Patuhi Prokes, Nagari Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab Gelar Musrenbang

Tetap Patuhi Prokes, Nagari Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab Gelar Musrenbang

53
0
SHARE

Tanah Datar, TS  – Kali ini Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat melaksanakan Musrenbang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Seperti halnya Nagari nagari yang lain, Nagari Sungai Tarab juga menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) guna menjaring aspirasi masyarakat untuk dibawa ke tinggkat yang lebih tinggi yaitu dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan dan Kabupaten sehingga aspirasi masyarakat dan Pemerintah Nagari dapat direalisasikan dalam program pembagunan selanjutnya atau pada tahun berikutnya.

Dari pantauan media ini, terlihat acara Musrenbang Nagari Sungai Tarab berjalan lancar dan sukses yang disertai dengan berbagai usulan dari masyarakat. Dimana usulan yang disampaikan oleh masyarakat antara lain terkait permintaan pembangunan dan perbaikan infrastruktur serta lainnya.

Dalam hal ini, kelangsungan acara tersebut tak terlepas berkat solidnya kerjasama Ketua Pelaksana beserta Perangkat Nagari dan Lembaga Unsur di Nagari Sungai Tarab yang dikoordinir oleh Sekretaris Nagari yaitu Syufrihadi selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Pada kesempatan itu, Musrenbang Nagari Sungai Tarab dibuka secara resmi oleh Pj Wali Nagari Sungai Tarap yakni Pendri Yasni, S.AP. selanjutnya acara diteruskan dengan mendengar arahan dari Camat Sungai Tarab yang juga baru menjabat di Kecamatan Sungai Tarab yaitu Arianto, S.STP.

Acara Musrenbang ini dihadiri diantaranya oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Dapil IV, Benny Apero, Yapelma Jurin  dan Nurhamdi Zahri. Selain itu, juga dihadiri oleh Forkopimda Kecamatan Sungai Tarab, Kepala OPD, Lembaga Unsur dan Tokoh Masyarakat setempat. (Bakri).

LEAVE A REPLY