Home BERITA TERBARU Ketua PD. PERPAMSI SUMBAR Tutup Bimtek dan Implementasi PBJ PDAM se Sumatera...

Ketua PD. PERPAMSI SUMBAR Tutup Bimtek dan Implementasi PBJ PDAM se Sumatera Barat

60
0
SHARE

Padang, TS – Ketua PD. Perpamsi Sumatera Barat, Hendra Pebrizal menutup Bimtek dan Implementasi Pengadaan Barang/Jasa BUMD Air Minum se Sumatera Barat di Ruang Mulia 10, The ZHM Premiere Hotel (25/3/22).

Dalam sambutan penutupan Bimtek ini, Hendra Pebrizal mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya Bimtek dan Implementasi PBJ ini aadalah agar peserta yang berasal dari semua PDAM di Sumatera Barat ini mampu meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara professional dengan dilandasi kepribadian dan etika dalam menyusun, mempersiapkan atau merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi proses pengadaan barang dan jasa.

Semoga peserta mampu menyerap semua ilmu yang telah didapat selama 2 (dua) hari ini, bermanfaat dan dapat segera dijadikan acuan dalam bekerja terutama pada proses pengadaan barang dan jasa dimasing-masing PDAM di Sumatera Barat.

Seperti yang kita tau bahwa Pengadaan barang dan jasa memiliki peranan yang sangat penting dalam hal membangun daerah ataupun meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Semua kegiatan perusahaan terutama yang berhubungan dengan pengeluaran uang dari kas perusahaan harus dilakukan dengan seksama dan penuh kehati-hatian. (**)

LEAVE A REPLY