Home ADVERTORIAL Selama Ramadhan, Perumdam Kota Padang Gratiskan Air untuk Masjid dan Mushala

Selama Ramadhan, Perumdam Kota Padang Gratiskan Air untuk Masjid dan Mushala

58
0
SHARE

Padang, TS – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang memiliki beberapa program selama Ramadan 1443 H. Salah satunya menggratiskan rekening air untuk Masjid dan Mushala di Kota Padang.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, “Biasanya biaya tagihan untuk Masjid dan Mushala itu melonjak selama Ramadhan. Jadi dengan ini, pengurus tidak perlu lagi memikirkan rekening air mereka,” ujarnya, Rabu (30/3/2022).

Hendra Pebrizal menjelaskan kebijakan tersebut tidak memberatkan Perumda Air Minum Kota Padang apalagi ini juga menjadi sebuah pelaksanaan dari fungsi sosial Perumda yang memang bukan semata-mata dituntut mengejar profit saja.

“Ini juga menjadi sebuah pelaksanaan dari fungsi sosial Air Minum Kota Padang selaku Perumda,” tandasnya.

Selain program air gratis, Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan bantuan pembangunan bagi Masjid atau mushala. Dan dalam tahun ini juga, Perumda Air Minum Kota Padang merencanakan melakukan Bedah Rumah yang akan segera di launching dalam waktu dekat. InsaAllah dalam tahun ini akan ada 2 (dua) unit rumah yang akan dibedah.

Selama bulan suci Ramadhan ini, Perumda Air Minum Kota Padang memastikan ketersediaan air minum mencukupi meski saat ini dalam kondisi cuaca yang sangat terik. (**)

LEAVE A REPLY