Home BERITA TERBARU Wako Hendri Septa Gelar Pisah Sambut Kapolresta Padang

Wako Hendri Septa Gelar Pisah Sambut Kapolresta Padang

36
0
SHARE

Padang, TS – Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Imran Amir, SI.K, M.H atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin baik selama ia menjabat Kapolresta Padang.

Seperti diketahui, pria kelahiran Padang, 2 Oktober 1976 yang bergelar adat Datuk Rajo Nan Sati itu, resmi berpindah tugas menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Hukum di Polda Jawa Tengah (Jateng).

Sementara posisi yang ditinggalkannya kini digantikan AKBP Ferry Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel.

Hal itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP./2022 tanggal 13 April 2022 tentang Mutasi Jabatan di Lingkungan Polri. Serah terima jabatan (sertijab) pun dilakukan dengan dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa di Ruang Rapat Besar Jenderal Soekanto, Mapolda Sumbar, Jumat (3/6/2022) siang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Kombes Pol Imran Amir selama memimpin jajaran Polresta Padang. Semoga beliau dan keluarga senantiasa sehat dan makin sukses lagi bertugas di tempat dinas yang baru,” ungkap Wako Hendri dalam acara Pisah Sambut Kapolresta Padang di Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (4/6/2022) siang.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang juga berharap di bawah kepemimpinan AKBP Ferry Harahap selaku Kapolresta Padang yang baru dapat melanjutkan hal-hal positif yang selama ini terbangun khususnya dengan Pemko dan unsur Forkopimda Padang serta pihak lainnya.

Pada saat yang sama Kombes Pol Imran Amir seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya bagi Pemko Padang dan unsur Forkopimda Kota Padang. Begitu juga dengan berbagai elemen dan seluruh warga Kota Padang yang mendukung dan menjadi mitra Polresta sejauh ini.

Lebih kurang 1,9 tahun berkolaborasi dengan pemko dan unsur Forkopimda ia pun merasakan sinergi dan koordinasi yang begitu baik sejauh ini.

“Mungkin hal yang paling berkesan selama saya bertugas salah satunya ya di Kota Padang yang merupakan kampung dan tanah kelahiran saya. Alhamdulillah banyak hal positif yang telah kita lakukan di samping dalam sisi kedinasan atau pun kebaikan-kebaikan lainnya untuk kota dan warga Kota Padang tercinta,” ungkapnya didampingi Istri tercinta.

Alhamdulillah, Kombes Pol Imran Amir, kerja sama antara Polresta Padang khususnya dengan pemko dan unsur Forkopimda sangat baik. Seperti salah satunya dalam upaya penanganan pandemi serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19 terutama menciptakan Kota Padang senantiasa dalam keadaan kondisi yang aman dan kondusif.

“Semoga kebaikan ini bisa saya bawa di tempat bertugas yang baru. Sekali lagi kami mohon pamit dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kealfaan selama ini,” akhir Kombes Pol Imran Amir didampingi sang Istri Ny. Yolla.

Selanjutnya Kapolresta Padang yang baru AKBP Ferry Harahap dalam sambutan sekaligus salam perkenalannya sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua unsur di Kota Padang.

“Semoga sinergitas yang selama ini terbangun dengan Polresta Padang terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang. Tanpa dukungan kita semua tentu kinerja Polresta tidak dapat berjalan optimal,” cetusnya.

Dalam acara Pisah Sambut yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut, juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Padang, pimpinan OPD di Pemko Padang dan stake holder terkait lainnya. Anggota DPRD Sumbar Halbert Indra Lukman juga terlihat di kesempatan itu.(Prokompim Pdg)

LEAVE A REPLY